ShoutMix Eror

ShoutMix Eror.....begitu yang lagi ngetrend di kalangan sobat blogger. saya sendiri mengalami hal demikian.ShoutMix saya jadi ga berfungsi sama sekali. Saya sendiri bingung kenapa ko tiba2 jadi gini yach..maklum saya masih NEWBIE masalah beginian. Saya fikir hanya saya sendiri yang mengalami hal ini tapi setelah saya jalan - jalan ke blog kawan - kawan eh......ternyata troble yang sama. ShoutMix Eror together begitu saya menyebutnya....huhft...menyebalkan bukan?
Buat para master -master sech hal ini ga ngaruh ya mereka pasti tau solusi terbaik untuk mengatasi hal ini. Seperti halnya blognya Mas Doyok yang ngasih solusi buat para sobat - sobat blogger. sejauh ini saya sendiri belum mempraktekan, saya ngambek....wkwkwwkw
Hahh...buat sobat - sobat yang mengalami troble seperti saya ya sabar aja ibuku bilang orang sabar di sayang pacar haha.....minta saran aja di sini tempat nongkrongnya para master - master blog.
ShoutMix Eror The End........

7 komentar