Optmasi Link Exchange

Beberapa hari ini saya tidak bisa fokus pada Bunglon Blog Indonesia karena kesibukkan aktivitas dunia nyata yang begitu menyita ditambah dengan sedikit troble yang sedang saya hadapi sungguh ini membuyarkan konsentrasi. Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada sobat bunglon blog indonesia hal ini berkenaan dengan Optimasi Link Exchange.

  • Sebagai manusia tentunya kita tak lepas dari khilaf dan dosa, disini saya ingin meminta maaf yang sebesar - besarnya kepada sobat Bunglon Blog Indonesia apabila dalam melakukan aktifitas Link Exchange selama ini ada link dan banner blog sobat yang belum terpasang di blog ini, dengan penuh tanggung jawab saya ingin menyampaikan bahwa ini bukanlah sebuah unsur kesengajaan.
  • Periksa  Link atau banner blog sobat di blog ini, (silahkan lihat di Blog Sahabat tepatnya disebelah kiri, untuk banner silahkan cek disini) dan konfirmasikan kembali kepada saya apabila ada link blog sobat yang belum terindeks di halaman ini, insyaallah dengan segera akan saya masukan, jika di kemudian hari sobat merasa link dan bannernya belum juga terdaftar silahkan hapus link atau banner saya dari halaman blog sobat.
  • Saya tidak pernah membedakan, memilih ataupun membuat pengecualian terhadap siapa saja yang berkenan untuk melakukan pertukaran link dan banner kepada blog ini. Merupakan sebuah kehormatan buat saya bisa memasukan link dan banner blog sobat kedalam blog ini.
  • Sebagai seorang pemula saya kurang mengoptimalkan aktifitas Link Exchange terlihat dari minimnya daftar link dan banner blog sobat di halaman bunglon blog indonesia,  mungkin sudah saatnya untuk melakukan Optmasi Link Exchange
  • Saya meminta kerja samanya dari sobat blogger sekiranya berkenan untuk membantu saya  mengoptimalkan aktifitas Link Exchange ini, jika sobat berkenan untuk memasukan link dan banner kedalam blog ini silahkan ajukan dengan senang hati akan saya terima.
  • Saya sering kali dihinggapi dengan sebuah kata LUPA. Untuk itu saya mohon bantuannya agar berkenan untuk senantiasa mengingatkan saya agar tidak semakin banyak dosa - dosa yang saya lakukan.
Sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar - besarnya atas beberapa hal di atas yang mungkin kurang berkenan, untuk segala kehilafan dan kelalaian yang TIDAK SENGAJA saya lakukan mohon sekiranya berkenan untuk memaafkan. Dan akhirnya saya meminta bantuan dan kerjasama sobat blogger semuanya untuk Optmasi Link Exchange.
Terimakasih, sukses buat kita semua!








65 komentar