Cara Mudah Mendapatkan Kode Warna Dari Mozilla Firefox

Cara mudah mendapatkan kode warna dari mozilla firefox ini merupakan salah satu trik sederhana untuk mempermudah mendapatkan kode warna secara instant dan cepat. Berbeda dengan Deteksi Kode Warna Dengan Colors Pallete Generator metode ini sangat praktis, efektif dan efisien sekali. Sobat tidak perlu lagi repot lagi kesana kemari, tinggal tunjuk dan pilih saja sesuai dengan selera.
ColorZilla adalah sebuah aplikasi sederhana yang didukung oleh plugin add-ons mozilla firefox yang nantinya akan mempermudah untuk mendapatkan sebuah kode warna dengan cepat.

Dengan menggunakan add-ons colorzilla ini sobat serasa memiliki galeri kode warna sendiri. Sistem penggunaan add-ons colorzilla ini juga sangat gampang sekali, sobat tinggal tunjuk  sebuah warna yang ada pada halaman browser mozilla dengan menggunakan kursor dan selanjutnya colorzilla akan memberikan kode warnanya untuk sobat., enak ya? Sobat akan mempunyai lebih banyak pilihan warna. Untuk memperjelas aplikasi add-ons colorzilla ini silahkan perhatikan screenshot di bawah ini.
Perhatikan gambar di atas, ketika kursor saya arahkan pada logo Bunglon Blog Indonesia tepat pada warna orange maka secara otomatis pada toolbar collorzilla akan memberikan keterangan kode warna, gampang kan. Gimana, tertarik untuk mencoba, berikut saya berikan langkah sederhana cara mudah mendapatkan kode warna dari mozilla firefox.
  • Sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini hanya akan berlaku pada browser Mozilla Firefox, jadi silahkan download mozilla firefox terlebih dahulu buat sobat yang belum punya.
  • Selanjutnya langsung saja meluncur ke add-ons Colorzilla silahkan klik tombol Add to Firefox untuk menginstall colorzilla pada mozila firefox sobat.
  • Setelah selesai proses install, restart terlebih dahulu mozilla firefox sobat dan secara otomatis toolbar colorzilla akan muncul pada browser mozila firefox.


  • Untuk menggunakannya, silahkan  klik pada area kotak toolbar colorzilla hingga kursor berubah menjadi tanda plus ( + ) kemudian arahkan kursor kemana saja pada area browser untuk mendapatkan kode warna.



  • ColorZilla juga akan tampil pada menu klik kanan, silahkan klik kanan pada mouse kemudian pilih ColorZilla disana akan diberikan beberapa pilihan menu yang juga bisa sobat manfaatkan.


Cara Mudah Mendapatkan Kode Warna Dari Mozilla Firefox sudah saya jelaskan, jika berkenan silahkan dicoba. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


<data:blog.pageName/>Cara Mudah Mendapatkan Kode Warna Dari Mozilla Firefox<data:blog.title/>







55 komentar