Deteksi Kode Warna Dengan Colors Pallete Generator

Deteksi kode warna dengan colors pallete generator ini cukup unik dan praktis, disana kita bisa mendapatkan kode warna  dari sebuah gambar yang kita masukan, jadi referensi dan koleksi kode warna lebih bnyak dan lebih menarik. Sudah jadi hal yang mendasar bahwa kode warna menjadi salah satu bagian dan kebutuhan kita dalam mengelola blog.
Sebenarnya banyak sekali website yang menyediakan kode warna seperti ini namun tidak ada salahnya sobat mencoba mendeteksi sendiri kode warna dengan colors pallete generator ini.

Di website ini sobat hanya perlu memasukkan sebuah gambar dengan ukuran file maksimum 1 MB, selanjutnya tool ini nantinya akan mendeteksi warna - warna yang ada pada gambar tersebut selanjutnya kita tinggal memilih warna beserta kode yang diberikan. Sedikit referensi berikut adalah screenshot yang saya ambil dari website penyedianya.

Dengan colors pallete generator ini kita akan lebih bebas memilih dan banyak mendapatkan referensi pilihan warna  yang  menarik. Jika sobat ingin mencoba Deteksi Kode Warna Dengan Colors Pallete Generator silahkan meluncur ke website penyedianya disini, bermain - main dengan warna memang menyenangkan. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!

<data:blog.pageName/>Deteksi Kode Warna Dengan Colors Pallete Generator<data:blog.title/>






56 komentar