Artisteer Portable 2.4.0.24559 Standard Edition

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Artisteer Portable 2.4.0.24559 Standard Edition merupakan sebuah software untuk membuat template website atau blog. Artisteer adalah aplikasi yang wajib dimiliki oleh sobat blogger yang doyan dengan desain template. Berbagai kemudahan dan fasilitas - fasilitas menarik telah disediakan didalamnya, sehingga untuk mendisain sebuah template blog atau website merupakan sebuah hal yang mudah dan cepat.
Di Artisteer Portable 2.4.0.24559 Standard Edition ini ada beberapa fasilitas  tambahan menarik, mulai dari ditambahnya fitur vertikal menu, animasi flash pada header, image recolor dan lain - lain.

Bagi saya pribadi artisteer adalah aplikasi pembuat template hebat karena mendukung berbagi kategori blog mulai dari WordPress, Blogger, Drupal, Joomla, dan DotNetNuke.  Tidak  berbeda dengan artisteer versi sebelumnya, cara penggunaan aplikasi  Artisteer Portable 2.4.0.24559 Standard Edition ini sama mudahnya. Untuk tutorial nya silahkan sobat  melihat  demonya disini . Dengan Artisteer Portable 2.4.0.24559 Standard Edition sobat bisa memiliki sebuah Galeri Template yang merupakan kumpulan template - template karya sobat sendiri. Dengan begini sobat tidak perlu lagi memakai template dari pihak ketiga. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai artisteer sobat bisa mengunjungi website  penyedianya. Jika sobat tertarik mencoba Artisteer Portable 2.4.0.24559 Standard Edition, saya akan berikan link  download aplikasinya,  dan selanjutnya selamat berkreasi untuk membuat template sendiri. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!




71 komentar