Fasilitas Statistik Baru Di Blogger

Fasilitas statistik baru di blogger ini memberikan berbagai kemudahan buat para pengguna blogspot dalam mengkoordinir dan memantau perkembangan halaman blognya. Berbagai perkembangan dan fasilitas - fasilitas  baru  yang disediakan ini tentu memberikan banyak manfaat buat kita semua. Setelah beberapa waktu yang lalu blogger hadir dengan fasilitas perancangan template sekarang blogger kembali hadir memberikan fasilitas baru yaitu statistik.

Fasilitas statistik baru di blogger ini hadir dengan tab statistik tersendiri, dimana dalam fasilitas statistik ini memuat data - data statistik dari halaman blog kita mulai dari overview, post, traffic source, dan audience. Disana kita bisa mengetahui perkembangan traffic blog dalam kurun waktu harian, mingguan, bulanan dan lain - lain. Screenshotnya seperti ini.


Selain itu fasilitas statistik baru di blogger berfungsi untuk mengetahui audience atau pengunjung yang hadir berdasarkan negara, kemudian berdasarkan media browser dan sistem operasi yang digunakan. Cukup lengkap sekali menurut saya. Berikut saya berikan review screenshotnya.
Dengan berbagai fasilitas - fasilitas baru yang disediakan blogger ini membuat suatu nuansa baru yang memberikan banyak manafat yang akan diperoleh para user setia blogger blogspot. Seperti halnya memanfaatkan fasilitas igoogle, fasilitas statistik baru di blogger ini membantu kita dalam upaya mengoptimalkan halaman blog. Selanjutnya kita tunggu fasilitas - fasilitas baru apa yang akan dihadirkan oleh blogger blogspot. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!


<data:blog.pageName/>Fasilitas Statistik Baru Di Blogger<data:blog.title/>







73 komentar