Indonesia Dilecehkan Blogger Malaysia

Indonesia Dilecehkan Blogger Malaysia, begitu artikel yang saya temukan di Lintas Berita dan Kaskus. Lagi² IndonesiaDilecehkan Malaysia, kali ini Indonesia dihujat secara terang²an oleh seorang blogger yang menggunakan bahasa malaysia dalam penyampaiannya. Tak tanggung² seluruh artikel yang ada di blog tersebut berisi hujatan kepada bangsa Indonesia dari mulai Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pancasila dan masih banyak yang lain.


Bahasa yang disampaikan jelas² bahasa penghinaan, kotor dan melecehkan, yang ketika saya baca cukup membuat emosi saya memuncak begitu juga dengan rekan² blogger indonesia yang melampiaskan rasa amarahnya melalui kotak komentar. Saya sendiri sudah mendatangi langsung ke blog tersebut untuk membuktikan Indonesia Dilecehkan Blogger Malaysia dan memang benar adanya . Kira² screenshotnya seperti ini.


Kalau dilihat dari tanggal pembuatan penerbitan artikel ini sudah berlangsung cukup lama, barangkali sobat sudah pernah mengetahuinya terlebih dahulu dari saya namun belakangan berita itu muncul kembali.  yang menjadi pertanyaan saya adalah, "kenapa hal² seperti ini kurang ditanggapi dan ditindak lanjuti secara serius" bahkan mungkin dibiarkan begitu saja!  Hei bung, ini adalah masalah harga diri bangsa dan rakyat indonesia yang diinjak²....!??? Grrrrrrrrr.....Apa kita akan selamanya diam !!!

Siapapun dia dan apapun motif dibalik semuanya, ini merupakan pelecehan besar kepada negara Indonesia. Sebagai Warga negara Indonesia tentu kita tidak rela jika negara tumpah darah kita selalu di jajah dan dilecehkan negara lain atau orang² yang tidak bermoral. Pesan saya buat sobat yang membaca artikel ini ada baiknya sobat langsung mendatangi blognya secara langsung untuk membuktikan bahwa tanah air kita dihujat dan dihina habis²an, Indonesia Dilecehkan Blogger Malaysia. Silahkan menuju sasaran di http://indonbodoh.blogspot.com






72 komentar