Pasang Widget Visitor Statistic Pada Blog

Pasang Widget Visitor Statistic Pada Blog, mungkin sebuah Tips dan Trik Blog sudah tidak asing lagi bukan? Widget visitor statistic ini merupakan sebuah widget yang memiliki fungsi untuk menampilkan jumlah visitor atau pengunjung yang sedang online pada blog kita. Banyak sekali website yang menyediakan widget visitor statistic seperti ini, kita lihat saja widget statistik dari whos.amung.us yang sudah melekat di hati para blogger, kemudian widget statistic dari Radar URL dan lain².

Tak memiliki perberbedaan yang mendasar, semua Widget Visitor Statistic ini memiliki fungsi dan  manfaat yang sama, bedanya terlihat pada model tampilan dan warna dari widget statistic visitornya itu sendiri, semua memiliki ciri khas masing². Begitu juga dengan Fasilitas Statistik Baru Di Blogger yang sudah saya bahas beberapa waktu yang lalu.

Dengan memasang Widget Visitor Statistic Pada Blog, kita memiliki mesin pelacak yang bekerja secara otomatis untuk mendeteksi keberadaan para pengunjung disetiap halaman yang mereka kunjungi. Untuk pengguna Program Traffic Autosurf,  Pasang Widget Visitor Statistic Pada Blog ini penting untuk memonitoring apakah blog sobat benar² dikunjungi.

Buat saya pribadi Widget Visitor Statistic Pada Blog dijadikan widget aksesoris, saya hanya mengambil fungsi pokok dari widget ini tanpa terlalu pusing memikirkan berapa jumlah visitor yang sedang online, dengan begitu saya bisa "Menjadi Blogger Yang Bahagia". Soalnya yang online di blog saya masih bisa di hitung dengan jari hehe...

Pasang Widget Visitor Statistic Pada Blog, siapa takut...?! Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua!



53 komentar