Cara Daftar ISM - Image Space Media

Cara Daftar ISM - Image Space Media. Sebelum melangkah ke proses pendaftaran ISM saya akan memberikan sedikit referensi mengenai program ini. Image space media atau ISM adalah  sebuah program  berbasis PPC yang menggunakan sistem menampilkan iklan pada setiap gambar  yang ada di blog secara otomatis. Menurut saya ISM lebih praktis karena tidak memerlukan tempat tersendiri dalam menampilkan iklan, kemudian peluang untuk mendapatkan dolar lebih besar.

Cara Daftar ISM - Image Space Media. Untuk melihat lebih jelas tampilan iklan ISM ini silahkan sobat perhatikan beberapa gambar yang ada pada artikel Bunglon Blog Indonesia salah satunya pada artikel Cara Bermain IMVU. Batas minimum untuk melakukan payout  di ISM adalah $25 yang akan dibaya melalui Paypal. Langsung saja jika sobat berminat untuk mencoba ISM saya akan memberikan langkah² cara daftar ISM - image space media. Atau barangkali ingin mencoba program Money Online yang lain.

Kelebihan lain dari ISM adalah mendukung blog berbasis wordpress dan menerima blog berbahasa indonesia.

Cara Daftar ISM - Image Space Media.
» Silahkan menuju ke website Image Space Media, pada form pendaftaran silahkan lengkapi data² yang diperlukan, kemudian klik tombol Submit.
» Selanjutnya sobat akan mendapatkan pemberitahuan untuk menunggu persetujuan melalui alamat email yang digunakan pada saat registrasi.
 Cara Daftar ISM - Image Space Media

» Setelah akun sobat di approve oleh ISM, silahkan login untuk melakukan beberapa pengaturan untuk menampilkan iklan ISM.
» Pilih tab Create maka sobat akan menemukan form pengaturan domain, screenshotnya seperti ini.
 Cara Daftar ISM - Image Space Media

Step 1 : 
Masukan nama dan URL domain pada kotak yang telah disediakan, kemudian bahasa yang digunakan dalam blog sobat.
Step 2 :
Klik tombol Category kemudian pilih beberapa kategori yang ingin sobat gunakan dengan cara  tekan CTRL + Click.
 Cara Daftar ISM - Image Space Media
Step 3 :
Lakukan beberapa pengaturan pada tampilan ISM sesuai dengan keinginan atau biarkan setting secara setandar. Klik tombol Save Setting Untuk mengakhiri.
» Langkah terakhir sobat tinggal memasukan kode java script yang telah disediakan kedalam blog.

 Cara Daftar ISM - Image Space Media
Semoga tutorial Cara Daftar ISM - Image Space Media ini bisa menjadi referensi untuk mempermudah proses pendaftaran ISM. Selamat mencoba Cara Daftar ISM - Image Space Media. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua !



Related Search :
cara daftar ISM, cara daftar image space media, tutorial cara daftar image space media, image space media, ism register.




37 komentar