Plug-in Cooliris Untuk Tampilan Media 3D

Plug-in Cooliris untuk tampilan media 3D. Masih membahas seputar trik internet, kali ini saya akan menghadirkan sebuah plug-in menarik yang patut untuk dicoba. Cooliris adalah sebuah plug-in browser yang merevolusi cara menemukan, melihat berbagi foto dan video kedalam media dinding 3D tak terbatas yang memungkinkan sobat untuk menikmati konten tanpa mengklik halaman ke halaman.

Plug-in Cooliris untuk tampilan media 3D. Cooliris dapat bekerja pada beberapa browser seperti  Mozilla Firefox,  Internet Exporer, Safari (Mac) dan Google Chrome (Windows). Cooliris juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti mesin pencari, slide show dan fiasilitas lain yang  dibahasa secara mendetail pada website penyedianya. Untuk tampilan Cooliris berikut saya berikan scrrenshot sebagai referensi.

Plug-in Cooliris untuk tampilan media 3D

 Plug-in Cooliris untuk tampilan media 3D

Sebagai referensi tambahan tersedia video demo yang bisa dilihat langsung pada website penyedianya. Cukup banyak plug-in browser yang bisa kita manfaatkan untuk berbagai keperluan. Terlebih lagi untuk browser mozilla firefox yang dilengkapi dengan beragam add-ons seperti dibawah ini.


Untuk mencoba plug-in Cooliris ini silahkan download plug-in cooliris dan lakukan installasi pada browser yang sobat gunakan. Selamat mencoba Plug-in Cooliris Untuk Tampilan Media 3D. Terimkasih, Sukses Buat Kita Semua!


47 komentar