iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia merupakan alat pembayaran online (Online payment prosecessor) karya anak bangsa yang akan memfasilitasi seluruh transaksi online dengan berbagai kemudahan, kenyamanan dan didukung dengan sistem keamanan yang terjamin. iPaymu.com mampu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank dan ATM di seluruh Indonesia, menarik bukan.

Hadirnya iPaymu.com sebagai alat Pembayaran Online Indonesia ini membawa angin sejuk bagi seluruh profesional bisnis online, blogger,  komunitas & marketplace, internet marketer serta seluruh pengguna internet di Indonesia. ipaymu.com sekaligus melengkapi Online payment processor seluruh dunia yang sudah terlebih dulu hadir seperti Paypal, Alertpay dll, namun iPaymu.com memiliki fasilitas dan keunggulan tersendiri yang benar - benar akan memberikan kemudahan bagi seluruh penggunanya. Penasaran, monggo silahkan dibaca penawaran menarik yang disediakan oleh iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.
  1. Pendaftaran Gratis Tanpa Biaya.
  2. Tarik Tunai di 87 Bank seluruh Indonesia.
  3. Tarik Tunai di 4000 Kantor Pos.
  4. Layanan Escrow (Rekening Bersama).
  5. Satu Akun Untuk Semua Rekening Bank (87 Bank).
  6. Fasilitas Kartu Kredit iPaymu terintegrasi dengan multi-curency.
  7. Sistem keamanan transaksi online sertifikat SSL.
  8. Transaksi Indonesia - Indonesia dan Luar negeri - Indonesia.
Sebagai panduan pendaftaran iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia telah disediakan video langkah mudah register di iPaymu.com, wah...lengkap to monggo silahkan disimak.



Begitu banyak fasilitas dan kemudahan yang disediakan  iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, sebagai orang indonesia kita patut bangga atas hasil karya anak - anak bangsa. Silahkan berkunjung ke ipaymu.com untuk mengetahui lebih banyak informasi secara mendetail. Terimakasih, Sukses Buat Kita Semua !
"iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia"

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia





Related Search :
iPaymu.com pembayaran online indonesia, iPaymu.com, cara daftar ipaymu.com, alat pembayaran online, kontes seo, online payment processor.

    24 komentar